Home Berita BELA NEGARA FAKULTAS HUKUM ANGKATAN 2020-2021

BELA NEGARA FAKULTAS HUKUM ANGKATAN 2020-2021

Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung bekerja sama dengan Rindam III/Siliwangi mengadakan Pelatihan Pendahuluan Bela Negara dan Wawasang Kebangsaan. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 9 s.d. 10 November 2021 di Dodik SECATA Rindam III/Siliwangi Pangalengan Kabupaten Bandung dan diikuti oleh 368 orang Peserta.
Pelatihan ini mengusung tema “Membangun Generasi Muda Yang Berilmu Beramal Dan Berjiwa Nasionalis” diikuti oleh Mahasiswa Fakultas Hukum Angkatan 2020 dan 2021. Pada kegiatan tersebut para peserta akan diberikan materi mengenai wawasan kebangsaan dan bela negara. Selain itu, peserta juga mengikuti kegiatan outbound di area Dodik SECATA Rindam III/Siliwangi Pangalengan.
Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung, Dr. Efik Yusdiansyah, SH., M.H., berharap dengan kegiatan ini mahasiswa dapat mengembangkan karakter dan jiwa kepemimpinan yang tinggi. Senada dengan yang diharapkan oleh Dekan, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung, Dr. Dini Dewi Heniarti, S.H., M.H. sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan ini berpendapat “Target awal tentu menyentuh rasa cinta pada NKRI, namun rasa cinta dan bela negara terhadap NKRI harus terus dipupuk, dipelihara dan dirawat melalui program yang terstruktur dan terukur dalam bidang akademik dan non akademik yang dituangkan dalam kebijakan fakultas dan Universitas. Agar cinta tanah air bisa diimplementasikan secara real.”

Share:

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
fake rolex bezel insert replica the best replika tag watches fake Fashion Watch replicas rolex 24 daytona 1992 knockoff rolex ladies datejust replica paypal clone watches Patek Philippe Replica replicas Best Swiss Clone Breitling replica tag heuer watches online Replica rolex cellinia